Daftar Hero Support Mobile Legends Terbaik 2024

0 0
Read Time:2 Minute, 45 Second

Hero Support, Mobaview. – Hallo selamat malam sobat mlbb, kembali di halaman website mobaview.com. Media online yang akan memberikan kalian informasi mengenai game mobile legends. Pada kesempatan kali ini mimi dan team mobaview akan mambahas mengenai daftar hero support mobile legends.

Hero support pada mobile legends ialah hero yang memiliki damage paling kecil, tetapi memiliki skill heal yang deras. Peran hero support pada pertandingan adalah untuk membantu dan melindungi team dalam situasi apa pun. Peran nya untuk menyebuhkan, menahan damage, dan mengorbankan diri untuk menjaga team. Hero support ini sangat berguna ketika berada di dalam team fight, karena memiliki skill yang dapat menguntungkan bagi team sendiri. Baik tanpa berlama – lama lagi mari kita bahas daftar hero support mobile legends, Berikut di bawah ini:

Daftar Hero Support Mobile Legends

  • Angela

Hero support - angela

Rekomendasi Hp Untuk Bermain Ml: https://thenetvertising.com/

Daftar hero support yang pertama ada angela. Hero angela ini salah satu hero yang sangat amat banyak di pakai oleh pemain wanita. Di karenakan hero angela ini sangat mudah di gunakan dan fleksibel. Angela memiliki skill satu yang sangat berguna. Skill 1 nya akan mengeluarkan sebuah serangan yang dapat memberikan efek healing ke rekan satu tim. Jika skill 1 nya terkena musuh, akan memberikan damage hingga 170(+80% total magic power). Untuk skill 2 nya, angela akan mengeluarkan semacam lilitan yang jika musuh terkena efek berikut akan tidak bisa bergerak selama 3 detik. Dan untuk skill ultimate nya, angela dapat memasuki hero satu team dan memberikan shield selama 6 detik.

  • Floryn

Hero support - floryn

Baca Juga Mengenai Game Online Lainnya: https://www.abcboyama.com/

Berikutnya ada hero floryn. Hero floryn ini juga sering di gunakan oleh para player wanita. Hero floryn ini sangat lah berguna ketika team melakukan team fight. Floryn memiliki skill healing yang sangat deras kepada semua team. Flory memiliki skill satu yang dapat mengisi darah team yang dekat dengan hero flory ini. Untuk skill dua dari hero ini, flory akan mengeluarkan seperti bola yang di lemparkan dan akan meledak dan mengeluarkan efek stun jika musuh terkena nya. Selain itu hero floryn ini memiliki skill yang jangkauan heal nya jauh. Efek ultimate pada floryn ini sangat berguna untuk satu team, Floryn memiliki skill ultimate yang dapat mengheal satu team pada jangkauan dimana pun. Floryn bisa mengheal satu team, dimana pun floryn berada.

Rekomendasi Mobil Terbaik: https://www.schnappsformac.com/

  • Estes

Hero support - estes

Rekomendasi Hotel Indonesia: https://ew-promotion.com/

Selanjutnya ada hero estes. Hero estes ini memiliki skill – skill heal yang deras dan sangat menguntungkan bagi team. Estes memiliki skill satu yang hanya dapat menyebuhkan salah satu team terdekatnya. Untuk skill dua hero estes ini, ia akan mengeluarkan sebentuk lingkaran yang jika musuh terkena akan mendapatkan efek slow. Selain itu pun skill dua nya bisa memberikan damage kepada hero lawan. Dan untuk skill ultimate dari estes ini, ia dapat menyembuhkan seluruh team yang dekat dengan hero estes.

Tertarik Untuk Membaca Rangkuman Kesehatan: https://kizhoney.com/

Berikut adalah daftar hero support yang ada di game mobile legends. Sekian informasi yang dapat kami berikan hari ini, nantikan terus informasi mengenai game mobile legends lainnya hanya di mobaview.com.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %