Daftar Hero Yang Bagus Untuk Push Rank Season Terbaru S34

0 0
Read Time:2 Minute, 56 Second

Hallo Selamat Siang sobat mlbb, kembali lagi di halaman website mobeview.com. Tempat seputar informasi mengenai game mobile legends bang bang. Pada kesempatan kali ini mimin mobaview akan memberikan daftar hero yang bagus untuk kalian ngepush di season s34 nanti. Pasti banyak dari kalian yang bingung untuk memakai hero apa, untuk cepat naik rank pada season s34 nanti. Jangan Khawatir, di sini atmin mobaview dan team akan memberikan rekomendasi hero yang cocok untuk kalian ngepush nanti. Tanpa berlama – lama lagi mari kita ke daftar hero berikut ini:

Tips Bermain Mobile legends: https://mlbbinfo.com/bermain-mobile-legend/

Daftar Hero Push Rank Season S34

  • Roger

Daftar hero meta - ROGER

Rekomendasi pertama ada hero roger. Hero roger ini masih teteap op sampai detik ini juga. Banyak yang menggunakan roger ini untuk push rank dengan cepat. Hero roger ini sangat di andalakan dalam meta hyper carry, dengan damage yang sangat amat sakit. Roger salah satu hero yang dapat berubah menjadi serigala, pada skill ultimate nya. Hero ini dapat dengan bebas berganti antara bentuk serigala maupun manusia. Roger juga termasuk hero yang lincah, berkat dengan kemampuan skill – skill yang dia miliki.

Baca Item Yang Bagus Untuk Roger: https://mlbbinfo.com/fungsi-item-sky-piecer/

  • BEATRIX

Daftar hero op - beatrix

Selanjutnya ada hero beatrix, Hero yang satu ini termasuk dalam kategori role marksman. Bagi kalian yang bertipe hero marksman, beatrix yang cocok untuk kalian gunakan ketika push rank di awal season s34. Hero beatrix ini sangat lah sakit ketika sudah memiliki 1 item saja. Sangat membantu anda untuk memenangkan laning phase ketika lawan musuh. Hero beatrix ini sudah di lengkapi dengan 4 buah senjata, yang bisa kalian gunakan. Yaitu, shotgun, submachinegun, sniper, dan juga launcher. Di beberapa senjata beatrix, memiliki brust damage yang sangat mematikan, contoh nya sniper, dan juga shotgun nya.

Rekomendasi Hp Buat Bermain MLBB: https://reqgadget.com/hp-gaming-murah/

  • Valentina

Daftar hero - valentina

Rekomendasi berikutnya adalah hero valentina. Hero valentina ini bertipe role mage. Bagi kalian yang bertipe role mage, valentina ini sangat cocok di gunakan untuk push rank di awal season s34. Valentina ini memiliki skill – skill yang sangat menyebalkan. Contoh nya pada skill 1 nya, skill 1 valentina merupakan skill aktif yang bisa di gunakan untuk menyerang musuh dan memberikan mark pada yang terkena nya. Nah jika mark nya sudah full, musuh yang terkena nya akan mendapatkan efek pusing selama 1 detik. Skill ultimate dari hero valentina ini juga sangat unik, Dengan skill ultimate nya kita dapat mengambil skill ultimate dari lawan, ataupun mengopynya. Kebanyakan player valentina mengambil skill ultimate musuh yang memiliki damage area, seperti tigreal, atlas, dan lainnya.

Item Bagus Untuk Valentina: https://mlbbinfo.com/fungsi-item-winter-crown/

  • YU ZHONG

Daftar hero - yuzhong

Daftar hero berikut nya ada di hero yuzhong, Hero yuzhong ini bertipe hero fighter. Fighter yang satu ini banyak di gunakan oleh pro player mlbb. Yuzhong ini memiliki skill dan pasif yang sangat menguntungkan ketika berada di team fight. Hero ini sangat cocok untuk menumbangkan pertahanan high ground lawan, dengan skill ultimate yang dia miliki. Skill ultimate dari hero yuzhong ini, ia dapat berubah menjadi naga selama beberapa detik. Selain itu, hero inin memiliki kelebihan spell vamp yang sangat overpower. Spell vamp yuzhong ini di dapatkan dari skill dan pasif nya yang memberikan spell vamp hingga 40%.

Baca Juga daftar hero Figter Terbaik: https://mobaview.com/hero-fighter/

Nah berikut lah beberapa rekomendasi hero – hero yang bagus untuk di gunakan untuk push rank di awal season s34. Sekian informasi yang dapat kami berikan mengenai daftar hero, nantikan informasi mengenai mobile legend selanjutnya hanya di mobaview.com.

Baca tentang Moba lainnya: https://mobanewslite.com/

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %